Belajar Bisnis Online Tidak Perlu Harus Mahir,Tapi Perlu Action,buktikan bahwa anda bisa sukses dan hasilkan 15 juta per bulan

blog adsense desain murah

Jumat, 12 Februari 2010.

Wahai para penggila Bisnis Online yang saat ini masih bingung bagaimana caranya memulai bisnis online yang sebenarnya , apa yang anda lakukan di dunia online sangat jauh berbeda dengan di dunia offline…

Baik saya akan coba membagi sedikit pandangan saya mengenai bisnis online dan offline….. maaf gac bermaksud menggurui yach….heheeee cumin pendapat looohh…… ; )


Menurut Q :

Bisnis Online

Bisnis pasif ,Bisa berjalan secara otomatis meskipu ketika anda tidak bisa mengontrolnya atau menjaga seperti halnya toko !
Modal + Waktu anda tidak terlalu banya terbuang untuk memperoleh sebuah penghasilan,anda menjadi lebih bebas dengan berbisnis online.
Penghasilan bisa melampaui bisnis nyata ,padahal hanya bermodal nekad ajch….

Namun ,anda juga harus memikirkan bagaimana anda memulai bisnis online yang sebenarnya,,,

ü  Anda pasti befikir dari mana saya harus mulai?
ü  Apa yang harus saya miliki ?
ü  Apa saya harus beli web,atau hanya ikut2an menjadi member dari bisnis orang lain selamanya???

Jika pertanyaan anda mengawali benak anda dalam menjalani bisnis online maka anda pasti berfikir bagaimana caranya memperoleh beberapa hal diatas….

Dalam hal ini saya ingin membantu memberikan solusi untuk anda dengan ilmu atau pengalaman yang saya miliki,,, hehe meskipun belum seberapa sich,,,,,

Oke,,,,

Yang harus anda miliki untuk memulai bisnis online anda adalah

  1. Web atau sebuah blog agar tidak selalu menjadi member orang lain
  2. Anda setidaknya harus tau Apa itu web atau blog dan bagaimana uang bisa dating dengan web atau blog
  3. Atau bagaimana caranya anda memperoleh blog atau web yang benar2 menghasilakan untuk anda

Dalam hal ini khusus untuk blog saya yang ini saya akan berikan sekilas mengenai penghasilan melalui blog ….

Yesssss

Blog,dengan blog anda bisa lebih mudah atau bisa dikatakan Dasar dari memulai bisnis online yang akan anda jalani ,,, karena bagi pemula seperti anda dan saya juga ,,,untuk menguasai bahasa programer  untuk menciptakan web adalah hal yang sangat sulit, banyak yang bilang kalo buat web itu gampang , Yaaach memang sich gampang bangeeetsss….. TAPI…..

Oke saya akan bedakan

Untuk buat web yang bisa bersaing anda harus :
  1. Beli Hosting minimal Rp.100.000
  2. Beli Domain minimal Rp. 100.000
  3. Script untuk mempermudah desain web minimal Rp. 100.000
  4. Anda harus punya produk yang dijual seperti E-book & jasa yg lain
Lain halnya dengan blog :

          1.Blog itu gratissss…. Loooo… Tapi template nya biasa2 aja kurang professional.
          2.Kalo masalah domain 100% gratissss
          3.Cara editnya super gampang,,, anak SD aja bisa,,,,,,
          4.Anda boleh menaruh atau menjual apapun yang anda ingin pasarkan di dunia online seperti toko anda.barang antic,pulsa,dll
          5.Dan pastinya lebih cepat terindex google…..

Bagaimana kira2 penjelansan sedikit mengenai blogger bisa dimengerti kaaan???
Bila anda ingin memulai sebuah bisnis didunia online miliki blogger sekarang juga,,, bila anda sama sekali belum mahir dalam hal Blog-ngelog  silahkan anda bisa memiliki blog murah dengan desain super profesiaonal dijamin anda puas…. Anda bisa kunjunngi http://blogarix.blogspot.com/

Anda bisa melihat bagaimana membuat blog yang menghasilkan lebih dari $1000 perbulan melalui adsense by google
Anda bisa pesan blog yang indah dan jauh super jauh lebih bagus kualitasnya dengan blogger saya ini ,,,,
Anda juga akan medapatkan pelayanan 24 jam non stop dari adminnya mengenai bagaimana menggunakan blogger untuk memperoleh penghasilan secara otomatis….


Sekian mengenai blog super psofesional….

semoga bermanfaat

Comentários:

 
Saatnya Raih Penghasilan Dari Depan Komputer Anda Dengan 1 Langkah Mudah © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |