Belajar Bisnis Online Tidak Perlu Harus Mahir,Tapi Perlu Action,buktikan bahwa anda bisa sukses dan hasilkan 15 juta per bulan

Dapet duit dari PPC

Sabtu, 10 Juli 2010.
Kalo kita berbicara mengenai bisnis online ,sebenarnya ada banyak cara untuk meraih penghasilan dari internet...
Namun yang membuat kita bingung adalah " dari mana sumber penghasilan itu"
Iyaaa salah satu dari jutaaan sumber income di internet adalah melalui PPC (Pay Per Clik)

Beberapa hari lalu saya dapatkan info dari teman saya mengenai sumber PPC & PPL

Sekarang saya berikan contoh penghasilan PPC yang didapat seorang blogger dari blognya tanpa harus menjual produk digital atau jasa mereka,,, seperti ini contohnya silahkan lihat dan perhatikan iklan dibawah ini :

Testing (Contoh Iklan yang bila di klik oleh visiter akan mengalirkan rupiah kerekening pemilik blog)
Gimana Hebat gak??? dapet duit meskipun anda lagi bobo ciang??hehehe
Ini baru salah satunya saja ,masih ada banyak yang lain ,,,,

     Okeee dech saya kasih satu lagi ,,ini baru saja saya daftar dan langsung dech masuk $10 ke rek paypal saya ,jika anda ingin dollar gratis tanpa harus susah payah mencarinya silahkan klik link ini and daftar langsung yaaaaaa....
moggooo klik disini : http://www.imcrew.com/?r=34011 


Oke ini salah satu contoh PPC dan PPL yang memberikan Pasif Income Bagi Pemilik Blogger ayooo klik-klik dapet duiiit .....

1 Comentário:

Healthy tips mengatakan...

Mantap gan infonya...bisa dicoba nieh....

 
Saatnya Raih Penghasilan Dari Depan Komputer Anda Dengan 1 Langkah Mudah © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |